Posting pertama dari kantor SikatAbis

Logo SikatAbis.com

Setelah beberapa bulan mengerjakan website SikatAbis, akhirnya beberapa hari yang lalu saya mengunggahnya ke Amazon server. Website SikatAbis yang saat ini masih jauh dari apa yang saya pikirkan. Tapi, mengikuti saran Eric Ries dari bukunya, The Lean Startup, saya langsung potong features-features yang belum jadi dan unggah apa yang sudah siap. So, this is the Minimum Viable Product. Cukup untuk mendapatkan feedback dari orang-orang lain. If you have any feedback, please let me know.

Saya ingin SikatAbis ini bisa berguna untuk orang Indonesia di saat mereka memilih kredit. Saat ini, agak susah dalam memilih KPR karena informasi yang ada di website bank sangat banyak. Dengan bahasa yang berbelit dan tidak to the point, sangat susah bagi masyarakat awam untuk membandingkan KPR satu dengan lainnya.

Saya berharap dengan menggunakan SikatAbis.com, masyarakat mampu menentukan pilihan KPR mereka dalam 5 menit saja.

Sekian, dan salam Sikat!!

 

-m

Leave a Reply

